Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer

Ramalan prediksi paul gurita uruguay vs jerman dalam semi final world cup south africa 2010 | perebutan juara ke 3 fifa world cup 2010 jerman vs uruguay | kapan gurita paul akan kembali meramal

Paul Gurita yang naik daun

yang paling ditunggu-tunggu saat ini oleh sebagian orang adalah ramalan (perdiksi) gurita tentang siapa yang akan paling bersinar di fifa world cup south africa 2010 ini apakah belanda ataukah spanyol ?, selain itu prediksi gurita paul tentang siapa yang akan menjadi juara ke 3 antara jerman vs uruguay juga tidak kalah menarik untuk kita nantikan.

Namun sampai detik ini paul juga belum meramal, terus kapan paul akan kembali meramal? tenang ajah nnti aku kasih tahu jadwalnya hehe, akan tetapi si artis yang lagi naik daun ini (gurita paul) bisa juga malas-malasan melakoni pekerjaan barunya sebagai “juru ramal”. Sang gurita ogah meramal bila dalam keadaan kenyang dan lelah.

Hal itu diungkapkan juru bicara akuarium Sea Life Centre, tempat Paul hidup. Menurut juru bicara itu, pihaknya takkan memaksa gurita jantan berumur dua tahun tersebut untuk meramal bila berada dalam kondisi lelah dan kenyang. “Kami tidak akan memaksanya,” ucapnya.

Jelas, Paul akan jadi malas meramal bila dalam keadaan kenyang. Pasalnya, Paul “meramal” dengan cara memakan makanan pada sebuah wadah, yang sekaligus menunjukkan pemenang pada laga tersebut.

Jadwal paul memprediksi dan meramal | kapan paul akan kembali meramal

Rencananya, Paul siap kembali menggemparkan dunia dengan ramalan-ramalannya yang nyaris tepat. Hewan dengan sembilan otak itu akan kembali meramal :

  1. Prediksi ramalan paul jerman vs uruguay sabtu 10 juli 2010 untuk perebutan juara ke 3
  2. Prediksi ramalan gurita paul spanyol vs uruguay minggu 11 juli 2010 dalam final fifa world cup 2010

Kita lihat sajah apakah paul akan kembali meramal dengan benar soal siapa pemenang fifa world cup 2010 dan siapa yang akan menjadi juara ke 3. Karena sebelumnya gurita paul ini selalu memprediksi dengan benar dari enam pertandingan yang dilakoni Jerman. Yang paling anyar, gurita jantan ini “menebak” Spanyol bisa mengalahkan Jerman pada partai semifinal dan itu juga kebetulan prediksinya tepat (kompas.com). hmm kita lihat ajah paul akan kembali memprediksi dengan jitu ataukah kali ini paul akan meleset prediksinya?.

Selain dari itu menanggapi comment-comment yang masuk di free sms center ini paul juga diminta memprediksi atau meramalkan Tahun berapakah indonesia akan menjuarai Fifa world cup minimal mengikuti piala dunia ini? (CMIIW)

Gara-gara paul Nuy :D | sekaligus ini membuktikan bahwa antusias masyarakat terhadapt ramalan paul gurita ini sangat besar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag