Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer

JOMBANG | DNA – Ratusan Mahasiswa STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer) Bahrul Ulum, Tambakberas Jombang, Jawatimur kemarin menggelar Konbes (Konferensi Besar) di kampus setempat.

Salah satu panitia Konbes, Lukman Hakim mengatakan kegiatan itu rutinan dilaksanakan setiap satu tahun sekali. Selain membahas Anggaran Dasa dan anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Konbes itu juga dilakukan untuk pemilihan Ketua dan pengurus BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) kampus setempat.

“Karena periode kepemimpinan BEM sebelumnya sudah habis, maka dilakukan pemilihan lagi dengan masa jabatan satu tahun,” ujar mahasiswa yang nyantri di Pondok Pesantren Latifiyah I, Bahrul Ulum Tambakberas Jombang itu.

Lukman menjelaskan, disamping memilih presiden mahasiswa baru, juga dilakukan LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) kepengurusan yang lama. “Kepengurusan yang lama harus LPJ dulu dan baru dilakukan pemilihan pengurus baru,” ujar Lukam kepada DNAberita, pagi ini.

Pria kelahiran Jombang itu usai acara menambahkan, dalam pemilihan BEM diikuti oleh ratusan peserta mahasiswa setempat. Salah satu syarat peserta yang mempunyai hak bicara dan suara adalah terdaftar sebagai mahasiswa di kampus yang beralamat di Jalan Garuda, Tambakberas Jombang.

Pria yang akrab disapa cak Luk itu mengatakan, dalam pemilihan Ketua BEM, terpilih kawan Misbachuddin sebagai ketua umum. Sedangkan kepengurusan yang lama dijabat oleh kawan Atok yang pada pemilihan kali ini sudah tidak mencalonkan lagi.

“Calonnya banyak mas, tapi yang terpilih kawan Tobek (Panggilang akrab Misbachuddin),”kata Lukman.

Sementara itu, Misbachuddin mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawannya yang telah memberikan kepercayaannya kepada dirinya untuk menjadi orang nomor satu mahasiswa STMIK. Ia mengatakan, jabatan adalah sebuah amanah dan kepercayaan yang harus di jaga, maka dari itu ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan melaksanakan amanah itu.

“Terima kasih ata kepercayaan kawan-kawan semua. Untuk menjalankan kepemimpinan ini, saya berharap kerjasamanya untuk menjalankan segala program -program kerja. Tanpa kebersamaan tidak akan jalan semua,” kata mahasiswa semester lima itu.

Lebih jauh manta Mahasiswa STKIP Jombang itu mengatakan, usai dilantik dan menerima SK (Surat Keputusan) dari pihak kampus, pihaknya dalam jangka waktu dekat akan melaksanakan Rapat Kerja.

“Masih menunggu SK dan pelantikan pengurus baru, setelah itu kita akan melakukan Raker untuk membahas Program kerja kedepannya,” katanya sembari mengucapkan bahwa dirinya akan merangkul semua mahasiswa dari seluruh angkatan yang ada.

Sumber: http://www.campus.dnaberita.com/06%20Januari%202010%20Campus%20Jombang.php

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag