Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer

JOMBANG | DNA – Kampus STMIK (Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer) Bahrul Ulum Tambakberas Jombang kemarin melakukan Study Banding ke Kampus Universitas Islam Darul Ulum Lamongan. Dalam Study banding tersebut diikuti oleh sejumlah mahasiswa dari berbagai semester.


(foto:dnaberita/zainularifin)
Sejumlah Mahasiswa STMIK-BU Tambakberas Jombang Jawatimur Usai melakukan Study Banding Ke UNISDA Lamongan.

Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STMIK-BU, Misbachudin mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk saling mengenal antara kampus jurusan informatika itu dengan Unisda. Para mahasiswa dapat saling berdiskusi dan bertukar fikiran.

“Study banding ini untuk saling mengenal dan bertukar fikiran antara mahasiswa STMIK-BU dengan mahasiswa Unisda,” katanya Misbachudin kepada DNAberita.

Ia menambahkan dalam kegiatan itu diikuti beberapa mahasiswa dari BEM STMIK. “Kedepannya berharap terjalin komunikasi silaturrahmi yang lebih baik,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, kampus STMIK BU yang beralamat di jalan Garuda merupakan sebuah Perguruan Tinggi yang berdiri dibawah naungan Yayasan Uniba (Universitas Bahrul Ulum) Pondok Pesantren Tambakberas Jombang, Jawatimur dengan Ketua Muhyidin Zainul Arifin dan memiliki ratusan mahasiswa dari berbagai daerah. Kampus STMIK juga mempunyai dua jurusan yakni Sistem Informasi dan Teknik Informasi. Zainul Arifin.

Sumber: http://www.campus.dnaberita.com/01%20Maret%202010%20Campus%20%20Jombang.php

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag