Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer

Adobe telah meluncurkan Photoshop Elements 9 dan Premiere Elements 9 untuk sistem operasi Mac dan Windows. Adobe telah menambahkan fitur-fitur terbaru mereka dalam perangkat lunak di software foto dan video yang menempati urutan pertama di dunia dari penjualan. Ini adalah pertama kalinya Premiere Elements tersedia untuk sistem operasi Mac. Elements adan software editing video yang paling laris di dunia.

“Untuk pertama kalinya, pengguna Windows dan Mac dapat berbuat lebih banyak dengan foto dan video dengan Photoshop Elements 9 dan Premiere Elements 9 yang merupakan solusi terpadu untuk semua kebutuhan foto dan video,” kata Kevin Connor, wakil presiden produk manajemen untuk Digital Imaging pada Adobe. Dirinya juga menambahkan peluncuran tersebut bertujuan untuk memberikan fitur yang dapat diakses semua sistem yang berat.

Adobe sendiri mengklaim banderol harga untuk masing-masing perangkat lunak tersebut $100 atau sekitar 900 ribu rupiah. Namun, bila pengguna ingin mendapatkan kedua perangkat lunak tersebut bersamaan, pengguna harus mengeluarkan kocek $150 atau sekitar 1,4 juta rupiah. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

Sumber; http://www.beritanet.com/Hardware/Software/Adobe-luncurkan-Photoshop-Elements-9-dan-Premiere-Elements-9-unt.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag